-->

Cara Membuat Sitemap Daftar Isi di blogspot

Cara Membuat Sitemap Daftar Isi di blogspot - pertanyaan ini sering saya temukan di berbagai media yaitu terutama teman di Facebook. Untuk menjawab pertanyaan cara membuat sitemap daftar isi di blogspot, akan saya ulas di blog ini juga.

Cara membuat sitemap daftar isi sebenarnya sangat mudah sekali. Tinggal anda mempelajari dan sering membaca di berbagai artikel yang sudah ditulis para teman blogger lainnya.

Meskipun sudah banyak yang Menulis artikel cara membuat daftar isi, saya akan tetap menulis tentang cara membuat sitemap daftar isi. Itupun permintaan teman-teman yang sudah bertanya di Facebook.

Apa pentingnya sitemap daftar isi? Daftar isi adalah untuk menampilkan isi artikel di blog anda, agar mudah pengunjung mengklik isi artikel tersebut. Sitemap daftar isi sangat penting sekali untuk mendaftar Google AdSense agar cepat disetujui sepenuhnya oleh pihak Google AdSense.

Bila Anda tidak memasang daftar isi ini mungkin pihak Google AdSense akan memberikan alasan penolakan seperti konten tidak memadai. Untuk menghindari penolakan seperti diatas silakan Anda buat sitemap daftar isi terlebih dahulu.

Seperti judulnya, Disini saya akan menulis secara lengkap tentang cara membuat sitemap daftar isi untuk blogspot. Untuk membuatnya silahkan simak kode-kode di bawah ini yang sudah saya tulis.

Cara membuat sitemap daftar isi di blog

1. Pertama Anda buka dulu blogger, Scroll ke bawah klik tulisan Laman.

2. Cara yang kedua silahkan klik buat Laman Baru.

3. Selanjutnya terdapat dua tombol Compose atau HTML, silahkan klik tombol HTML.

4. Silakan buat judul Sitemap, lalu copy kode dibawah ini dan letakkan di kolom kosong yang sudah disediakan.

<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<h2 style="text-align: left;">
Daftar isi
</h2>
<script src="https://cdn.rawgit.com/D-dig/js/gh-pages/sitemap1.js"></script><script src="http://www.maslogow.xyz/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>

5. Terakhir jangan lupa ganti tulisan merah http://www.maslogow.xyz ganti dengan URL blog anda.

Sebenarnya jika kita belajar dari blogger-blogger lain atau searching di Google.  Mungkin di dalam batin Anda mengatakan Oh gini ya 😃.

Cukup sampai disini saja, semoga artikel cara membuat sitemap daftar isi blogspot bisa berguna dan bermanfaat bagi anda.  Jika ada pertanyaan terkait di blog ini jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini. Trimakasih hehe.

0 Response to "Cara Membuat Sitemap Daftar Isi di blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel