-->

Promo Hosting murah gratis Domain .COM dan Dot NET

Pada artikel ini Mas Logow Blog akan mengulas Promo Hosting murah gratis Domain com dan net. Semua orang pasti mengharapkan hosting dan domain murah bahkan meharapkan bisa gratis :D untuk itu sobat jangan kawathir karena hari ini ada promo hosting murah dan gratis domain dot com dan .net hanya dengan harga 150.000 sobat sudah bisa menggunakan faslitas Shared Hosting Basic dan domain .COM dan .NET secara GRATIS.

Apa itu Shared Hosting Basic?

Sudah tidak asing lagi bagi yang sudah sering mengunakan Shared Hosting Basic. Tetapi bagi pemula tentu saja masih bingung apa itu Shared Hosting Basic, mungkin bagi sobat tidak tau layanan hosting seperti ini.

Untuk itu penulis akan menjelaskan sedikit pengertian tentang Shared Hosting Basic, bagi yang sudah tau abaikan saja tulisan ini. Bagi yang belum tau bisa membuat sobat lebih mengerti memilih dan menentukan hosting untuk websit sobat dengan hasil yang sempurna.


Shared Hosting Basic adalah server yang terhubung ke internet yang digabungkan dengan pengguna hosting lainya, satu web hosting di tempati banyak anggota domain. Pilihan ini sangat tepat kerena tidak mengeluarkan biaya yang besar tentu saja bagi pemula sangat merasa nyaman menggunakan Shared Hosting Basic.

Tapi jika websit sobat sudah rame menjadi trending di kakangan internet sebaiknya menggunakan VPS Hosting agar bisa mendapatkan kwalitas websit sobat lebih stabil. Karena Shared Hosting banyak digunakan oleh pengguna domain, tentu saja kwalitas webisit sobat akan menurun adanya pembagian bandwidth. Shared Hosting biasanya memiliki dua pilihan, antaranya sebagai berikut :

1. Shared limited merupakan paket hosting keterbatasan ruang hardisk dan kapasitas Bandwidth.

2. Shared unlimited merupakan paket hosting yang memiliki keterbatasan hardisk tetapi tidak memiliki keterbatasan Bandwidth.

Kelebihan menggunakan Shared Hosting Basic

Berikut ini penjelasan tentang kelebihan shared hosting basic, ini adalah keuntungan sobat jika menggunakan shared hosting basic berikut adalah penjelasannya:

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Jika sobat menggunakan paket ini tidak akan mengeluarkan biaya yang banyak. Tentu saja sangat murah.

Kedua paket ini sangat cocok sekali. Jika sobat akan memulai membuat website seperti toko online, web bisnis dan lain sebagainya. Apalagi jika sobat menginstal Wordpress dengan shared hosting saya sarankan gunakan paket ini.

Keuntungan ketiga sobat sudah memiliki domain dengan gratis yaitu .com dan juga Dot net. Sobat juga bisa langsung kujungi situs web hosting yang sangat murah, seperti yang sudah saya jelaskan di atas  bahwa unlimited.id telah membuka promo hosting murah dan gratis domain dot com dan juga Dot net

Sobat juga bisa melihatnya promo jaman now langsung di blog unlimited id  di sini blog.unlimited.id/2018/01/18/hosting-domain-rp-150-000-promo-zaman-now/

Ada dua pilihan untuk mendapatkan promo hosting murah hanya dengan harga 150rb dan kode promo yang bisa sobat gunakan seperti berikut :

Kode Promo :
super150com berlaku untuk domain COM
super150net berlaku untuk domain Dot NET

Sobat bisa lansung menggunakan kode di atas untuk mendapatkan promo hosting murah, jika ada sobat berminat atau sekedar melihat silahkan kunjungi https://unlimited.id/daftar-harga-hosting

Sekian dulu untuk artikel Promo Hosting murah gratis Domain .COM dan Dot NET semoga bermanfaat, jangan lupa tunggu update informasi berikutnya,

0 Response to "Promo Hosting murah gratis Domain .COM dan Dot NET"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel